Sukses

Ekspos Tubuh Seksi, Konsep Single Terbaru Miss A?

Miss A memamerkan konsep cover album karya terbarunya. Seperti apa tema musik milik Suzy dan kawan-kawan?

Miss A akan merilis karya terbarunya dalam waktu dekat. Demi album terbarunya, Suzy dan kawan-kawan berencana memberikan suguhan yang berbeda.

Album tersebut bertajuk Hush. Secara perdana, Miss A memajang cover albumnya. Tampak di gambar, personel Miss A berpose dengan memegang sebuah tiang.

Dengan balutan busana hitam dan mini, Miss A tampak seksi. Bahkan, mereka juga terlihat mengekspos lekukan tubuhnya. Album Miss A akan dikeluarkan 6 November mendatang.

Di album baru ini pun sedikit berbeda.  Kali perdana Miss A merilis karya dari E-Tribe, pencipta lagu Gee yang dinyanyikan Girls Generation. Biasanya, Miss A selalu menyanyikan lagu karangan Park Jin Young atau yang dikenal sebagai JYP, CEO dan pemilik JYP Entertaiment (agensi yang menaungi Miss A).

"Kami tak hanya memilih lagu Park Jin Young saja untuk ditampilkan. Kami mendapatkan banyak karya dari berbagai pengarang lagu. Namun hanya yang terbaik yang terpilih," kata wakil dari JYP Entertainment.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini