Sukses

Harry Styles-Louis Tomlinson Begitu Mesra Jadi Pasangan Gay?

Kedekatan Harry Styles dan Lois Tomlinson membuat para penggemar One Direction curiga kalau keduanya adalah pasangan gay.

Baru-baru ini terdengar desas-desus Directioners, sebutan penggemar One Direction, yang meributkan sebuah nama baru Larry Stylinson. Kabarnya nama ini terlibat erat dengan hubungan Harry Styles dan Louis Tomlinson. Lalu siapakah sebenarnya sosok Larry ini?

Dikutip Dailymail baru-baru ini, Larry Stylinson adalah gabungan nama Harry Style dan Louis Tomlinson. Konspirasi tentang romantisme kedua pelantun Best Song Ever tersebut terus berlanjut di antara penggemarnya kebanyakan dari media sosial Tumblr. Istilah Larry Stylinson bahkan sampai mempunyai gambar ilustrasi sendiri. Hubungan yang dinilai aneh ini dilukiskan dengan gambar animasi kedua pria tampan yang telanjang dan tidur berdua.

Louis digambarkan memeluk dada Harry Styles, kepalanya tidur tepat di dadanya dengan posisi tidur miring. Sedangkan Harry berada di posisi lebih tinggi dan memeluk Louis dengan posisi telentang. Sebagian penggemar boyband ini memang masih meragukan hubungan keduanya, mereka tak percaya dengan kebenaran kabar ini. Namun gambar tersebut memang telah menyebar di dunia maya dan menjadi salah satu topik pembicaraan. 

"Kami berlima memang terlibat hubungan mesra!" kata Louis. Lalu ia menambahkan, "Beberapa orang memang menganggap kami benar-benar berhubungan, mereka sungguh-sungguh berpikir demikian. Itu sangat konyol dan menggelikan."

"Jangan khawatir, Ladies. Hubungan manusia memang membingungkan," tandas Liam yang lagi-lagi disambut tawa teman-temannya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.