Sukses

Bercerai, Demi Moore Minta Ashton Kutcher Bayar Utang

Dari perceraiannya dengan Ashton Kutcher, Demi Moore merasa berhak mendapatkan uang hasil investasi dan bisnis Asthon senilai Rp1,1 miliar.

Dari perceraiannya dengan Ashton Kutcher, Demi Moore merasa berhak mendapatkan uang hasil investasi dan bisnis mantan suaminya yang mencapai USD 100 juta atau setara dengan Rp 1,1 miliar. Namun pria yang saat ini sudah menjalin hubungan dengan Mila Kunis ini mengaku bahwa dirinya memang berhutang banyak untuk biaya pernikahannya dengan Demi Moore kala itu.

Ashton-Demi pun menyepakati perjanjian tentang masalah keuangan setelah berpisah. "Keduanya sudah terlibat diskusi panjang tentang masalah keuangan, spesifiknya adalah tentang hutang Ashton Kutcher kepada Demi Moore untuk biaya pernikahan mereka," ucap seorang sumber dikutip dari New york Post Newspaper, Kamis (31/10/2013).

Ashton Kutcher sudah resmi bercerai dari Demi Moore setelah keduanya menandatangani surat-surat dari pengadilan baru-baru ini. Sebenarnya keduanya sudah berpisah sejak November 2011 dan melewati banyak persidangan panas, namun baru sekitar akhir bulan ini disahkan oleh pengadilan setempat.

"Ashton dan Demi akhirnya menandatangani persetujuan cerai di pengadilan Los Angeles dan dengan demikian pernikahan mereka telah resmi berakhir," kata seorang sumber.

Hubungan Ashton-Demi ini memang dinilai sedikit aneh lantaran jarak usia yang terpaut 15 tahun. Kabarnya pemain Charlie's Angels Full Throttle tersebut memperoleh sebagian penghasilan suaminya yang sempat menjadi artis dengan bayaran tertinggi sejak mengambil proyek dalam Two and a Half Men pada 2011.

Demi Moore dan Ashton Kutcher berkencan sejak 2003 dan menikah dua tahun setelahnya. Perceraian Ashton adalah kabar bahagia bagi Mila Kunis lantaran selama ini ia selalu menuntut kejelasan status sang pacar. Mila memang selalu mengatakan bahwa dirinya ingin pria 35 tahun itu segera menceraikan Demi Moore. Mila dan Ashton mulai pacaran sejak  April 2012. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini