Sukses

Lee Min Ho dan Kim Woo Bin Berseteru dengan Sengit

Lee Min Ho berseteru sengit dengan Kim Woo Bin. Bahkan, Lee Min Ho nyaris memukul Kim Woo Bin. Ada apa sebenarnya?

Lee Min Ho menatap penuh sebal kepada aktor tampan Kim Woo Bin. Bukan hanya itu, Lee Min Ho pun terlihat sangat murka kepada Kim Woo Bin.

Sementara, Kim Woo Bin sendiri terlihat hanya menyeringai. Hal itu membuat Lee Min Ho makin kesal kepada Kim Woo Bin. Akibatnya, Lee Min Ho bersiap melayangkan bogem mentah ke arah Kim Woo Bin.

Benarkah hubungan antara Lee Min Ho dengan Kim Woo Bin tak akur? Padahal, dua aktor asal Korea Selatan ini terlibat dalam penggarapan drama yang sama yaitu The Heirs.

Ternyata, Lee Min Ho meluapkan kekesalannya pada Kim Woo Bin hanya adegan semata. Lee Min Ho dan Kim Woo Bin benar-benar bermain total sehingga tampak nyata jika keduanya terlibat perseteruan sengit.

Kisah The Heirs lagi-lagi mulai memasuki babak yang sangat menarik. Kedekatan Lee Min Ho dengan Park Shin Hye disebut-sebut menjadi pemicu pertengakaran. Pasalnya, Kim Woo Bin ternyata juga tertarik pada park Shin Hye.

Lee Min Ho geram ketika Kim Woo Bin berniat untuk menjahili Park Shin Hye. Beruntung kemarahan Lee Min Ho itu dapat dibendung ketika Park Shin Hye memegang aktor yang juga bermain dalam drama Boys Over Flowers.

The Heirs diperankan oleh sederet idola hallyu ternama, termasuk Lee Min Ho, Kim Woo Bin dan Park Shin Hye. Selain itu masih ada Krystal `f(x)` dan Kang Min Hyuk `CNBLUE`. Bercerita tentang kisah cinta dan persahabatan di antara siswa kelas atas.(Des)





* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.