Sukses

Eva Celia Masih Malu-malu Dipacari Adipati Dolken

Eva Celia dan Adipati Dolken cinlok gara-gar film 'Adriana'. Namun begitu, keduanya masih terlihat malu-malu.

Adipati Dolken dan Eva Celia Lesmana menjadi bintang utama di film 'Adriana'. Nah, di adegan-adegan akhir film itu, Adipati tampak percaya diri menggenggam tangan Eva. 'Adriana' memang memiliki cerita happy ending di mana Adipati berhasil menaklukan hati Eva.

Konon, bukan cuma di film saja. Tapi, Adipati juga telah meluluhkan Eva di kehidupan nyata. Salah seorang tim pendukung film 'Adriana' membeberkan jika Eva dan Adipati sudah resmi jadian. Benar nggak ya?

Dikonfirmasi usai screening film itu di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (31/10/2013), Eva tampak malu-malu mengakui hubungan ini. "Kata siapa? Kalian aja yang menilai, kami sih hanya menjalani aja," ucap Eva sambil mencuri pandang ke arah Adipati.

Cinta muncul karena rasa nyaman. Itulah yang dirasakan Adipati dan Eva. "Aku ngobrol nyambunglah sama dia, sama-sama berdarah Jerman. Suka nonton dan main game juga," kata Adipati menimpali.

Apalagi, Eva adalah gadis idamannya sejak dulu. "Teman-teman aku kalau lihat Eva itu pintar dan jago akting. Sama lah pemikiran aku sama teman-teman," jelas Adipati. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini