Sukses

Merasa Nyaman, Wanita Ini Mau Dipacari Baim Wong

Saat menghadiri acara, Baim Wong menggandeng seorang wanita cantik. Siapa sih dia?

Gala premiere film Adriana di Epicentrum. XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (31/10/2013) malam, dihadiri banyak artis. Salahsatunya ialah Baim Wong yang menggandeng seorang wanita cantik. Pacar baru?

Wanita cantik itu ialah Pica Priscilia, model sekaligus presenter acara televisi. "Saya kenal sama dia dua bulan. Nggak jadian, masih saling mengenal saja," kata Baim.

Ia belum mau mengklaim kalau Pica adalah pacarnya. "Kalau jodoh mah urusan yang di Atas, kami jalankan saja," tambah Baim.

Dicecar lewat pertanyaan apapun, Baim bungkam. Justru, tanda-tanda kalau keduanya telah berpacaran meluncur dari bibir Pica. Wanita asal Sulawesi Utara itu mengaku nyaman jalan bareng Baim.

"Sebagai perempuan tentunya saya cari sosok yang baik, melindungi, dan dia bisa buat saya nyaman," ceplos Pica. Ia pun mengerti kalau kesibukan Baim di pentas hiburan bakal membuat intensitas bertemu jadi berkurang.

"Jangan lihat profesinya, selama dia lakukan yang baik dan halal kenapa tidak. Kalau aku lebih ke karakter sih," Pica menambahkan.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini