Sukses

Hadiri Gala Premiere, Ariel Noah Gandeng Siapa?

Lazimnya kalangan selebriti menggandeng pasangannya saat mendatangi gala premiere film, bagaimana dengan Ariel Noah?

Gala Premiere film Adriana di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (31/10/2013) malam banyak menimbulkan kejutan. Selain putri Sophie Muller yang berdandan Halloween, lalu Baim Wong yang menggandeng Pica Priscilia, hadir pula Ariel, vokalis grup band Noah.

Bila lazimnya kalangan selebriti menggandeng pasangannya saat mendatangi gala premiere film, tidak dengan Ariel. Pelantun Ku Katakan Dengan Indah itu melenggang seorang diri. Ariel seakan menegaskan kepada publik kalau ia belum memiliki kekasih lagi pascaputus dengan Luna Maya.

"Saya datang karena hubungan dekat juga sama mas Eko (produser film). Dirasa filmnya bagus, jadi pengin lihat. Jadi tadi habis rekaman langsung ke sini," ungkap Ariel yang berbalut kemeja denim dan celana abu-abu.

Ariel membantah kemunculannya di premiere fim itu adalah ungkapan kerinduannya terhadap seni peran. Sebelumnya, Ariel pernah unjuk akting di sekuel Laskar Pelangi, Sang Pemimpi. "Nggaklah. Saya juga cuma jadi bintang tamu sebentar doang. Fokus saya tetap ke musik. Ini lagi bikin musik baru untuk tribute buat om Rinto Harahap," jelas dia.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.