Sukses

HyunA dan Hyunseung `B2ST` Kepergok Bermesraan

HyunA dan Hyunseung--merupakan personel B2ST--kepergok bermesraan saat berada di ruang tunggu.

HyunA dan Hyunseung--merupakan personel B2ST--kepergok bermesraan saat berada di ruang tunggu. Saat ini, HyunA dan Hyunseung memang tengah terlibat dalam kerja sama dalam karya musik terbaru. Apakah ini petanda benih cinta tumbuh di antara keduanya?

Di sebuah media sosial, foto kedekatan antara HyunA dan Hyunseung marak mengiasai dunia maya. Di foto tersebut, tampak HyunA yang tengah melayani Hyunseung.

HyunA yang mengenakan baju sedikit santai terlihat tengah membantu Hyunseung membersihkan wajahnya. Sementara, Hyunseung hanya bisa pasrah ketika tangan HyunA yang sambil memegang kapas mulai menyuri wajah personel B2ST itu. Hyunseung pun hanya menatap penuh cinta kepada HyunA.



Tampaknya kerja sama antara HyunA dan Hyunseung juga terbawa tak hanya di atas panggung saja, tapi juga di luar panggung hingga ke kehidupan nyata. Akibatnya, foto yang beredar ini menjadi perhatian publik.

HyunA dan Hyunseung yang kini disebut sebagai pasangan troublemaker baru saja mengeluarkan single bertajuk Chemistry. Selain itu, HyunA dan Hyunseung juga memanskan panggung Show Champion dengan aksi mereka membawakan lagu tersebut baru-baru ini.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.