Sukses

Pamer Jilbab di Media Sosial, Syahrini Malah di-<i>Bully</i>

Syahrini memang selalu bikin heboh. Kini giliran gaya berjilbabnya yang bikin ramai media sosial Instagram.

Namanya juga Syahrini, tak afdol rasanya jika tidak membuat terobosan baru. Mulai dari jambul khatulistiwa hingga bulu mata yang cetar membahana. Namun, kali ini sepertinya Syahrini agak sial.

Sepekan lalu, mantan rekan duet Anang Hermansyah itu memosting sebuah foto dirinya di Instagram. Di situ Syahrini coba untuk memperlihatkan gaya berhijab baru. Pelantun lagu Sesuatu ini tampak mengenakan hijab berwarna oranye, serta blazer dan celana hitam ketat nan modis. Tak ketinggalan, tas bermerk Hermes ikut mejeng di sampingnya.

"Assalamualaikum pemirsssaahh," sapa Syahrini di akun Instagram miliknya @princessyahrini, beberapa waktu lalu.

Tak berhenti di situ, Syahrini juga menyertakan hashtag #OOTD (offer of the day) dan #Hermes sebagai pelengkap. Entah disangka norak atau terlalu berlebihan, komentar miring pun langsung mendarat di bawah fotonya tersebut.

"Saran, kalau pakai kerudung jangan pakai pakaian ketat.. Sama aja jeng," kata akun @fatoni_tillmans.

Ada juga yang meledek gaya berjilbab nyeleneh Syahrini yang dibilang mirip Catmowan. "Kayak Catwoman pakai kerudung," ucap akun @gendis_adam.

Meski begitu, namun tak sedikit yang membelanya. Ada juga yang bilang Syahrini mirip dengan Angel Lelga. "Mirip Gaya Angel Lelga teh, cocok kok!!" tulis @adegn. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.