Sukses

Ultah ke-76, Titiek Puspa Khawatir Bayangkan Dosa

Di hari ulang tahunnya yang ke-76, Titiek Puspa mengaku senang sekaligus takut. Titiek mengaku takut dengan dosa.

Di hari ulang tahunnya yang ke-76, Titiek Puspa mengaku senang sekaligus takut. Pencipta ratusan lagu ini merasa bersyukur masih diberikan umur panjang oleh Tuhan. Namun, di sisi lain Titiek mengaku khawatir dengan banyaknya dosa yang dimilikinya.

"Mohon maaf kalau ada kesalahan, 76 tahun bayangkan dosanya sebanyak apa," ungkap Titiek Puspa dalam wawancara di kawasan Pancoran, Jakarta, Jumat (1/11/2013).

Pemilik nama Sudarwati ini merasakan banyak berkah di usia senjanya. Meski sering menderita sakit, namun Titiek selalu mendapat mukjizat dari Tuhan.

"Sekarang usia saya 76 tahun, banyak juga ya. walaupun saya dikasih sakit selama beberapa bulan, sakit banget, sampai nggak tahan. Tapi Tuhan memberikan saya kesembuhan, itu luar biasa," tuturnya.

Jelang ulang tahunnya, pelantun dan pencipta lagu Kupu-kupu Malam ini sempat memandangi langit sambil menaruh harapannya.

"Tadi malam jam 00.00 WIB, lihat ke langit berterima kasih saya masih bisa berbuat sesuatu. Karena saya masih ada cita-cita yang belum terlaksanakan. Karena cita-cita aku terlalu besar," pungkasnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini