Sukses

MBLAQ Tampil di Drama Terbaru Secara Borongan

MBLAQ menunjukkan kemampuan aktingnya dengan tampil di sebuah drama terbaru.

Tak hanya Lee Joon saja yang mendapatkan kesempatan mencicipi dunia akting, Thunder, Seungho, dan Mir juga dotawari berakting di sebuah judul drama terbaru. Kali ini, seluruh personel MBLAQ ini secara borongan akan bermain dalam drama The Dramatic.

Drama ini merupakan perpaduan antara akting dan musik. MBLAQ harus mengolah kemamuan akting mereka dengan baik. Pasalnya, ini adalah kali perdana seluruh personel MBLAQ terlibat dalam satu judul drama bersama-sama, dilansir dari 24-7kpopnews, Minggu (3/11/2013).

Drama ini akan ditayangkan di stasiun televisi Korea MBC. The Dramatic masih bertema drama populer saat ini yaitu cerita tentang anak sekolah.

Sedikit bocoran, di episode pertama, MBLAQ akan tampil langsung membawakan lagu andalannya yaitu Smokey Girls. Kemudian, mereka akan menyanyikan lagu theme song berjudul Rust.

Di drama ini, personel MBLAQ menunjukkan sisi serius sekaligus lucu mereka. Jadi, tunggu saja penayangannya yang akan dilakukan dalam waktu dekat.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.