Sukses

Pasangan Kontroversi Courtney Stodden-Doug Houtchison Berpisah

Pasangan penuh kontroversi yang sudah dua tahun berumahtangga ini akhirnya berpisah.

Pasangan kontroversi Courtney Stodden (19) dan Dough Hutchison akhirnya memutuskan berpisah setelah menikah selama dua tahun. Perpisahan ini terbilang mengejutkan, karena pasangan tersebut selalu terlihat kompak dan sama-sama 'gila'.

Pernikahan Courtney dan Doug sendiri sudah menuai kontroversi sejak awal. Saat menikah, usia Courtney baru 16 tahun, usia di bawah batas legal pernikahan, yakni 18 tahun. Sedangkan Doug sendiri saat itu sudah berusia 51 tahun.

Seperti dikutip Dailymail, perpisahan keduanya diketahui ketika Courtney merayakan Pesta Halloween di Hollywood, Kamis (31/10/2013) tanpa sang suami. Dikabarkan, Courtney memutuskan untuk berpisah dan hal itu membuat Doug hancur.

Hubungan buruk Courtney dan Doug sudah tercium sejak Courtney mengikuti acara reality show Celebrity Big Brother di London, Inggris sekitar Agustus 2013. Saat itu, Doug yang biasanya kemana-mana selalau bersama Courtney, kali ini harus berpisah lama dari sang istri.

Selama rumahtangganya dikabarkan retak, Courtney malah ketahuan mesra dengan sesama peserta Celebrity Big Brother, Mario Falcone (25). Dalam acara tersebut, keduanya terlihat mesra dan tertangkap kamera saling membelai tangan.

"Courtney telah berubah begitu banyak sejak ia berada di rumah itu. Dia merasa lebih bebas dan hanya ingin bersenang-senang seperti berusia gadis berusia 19 tahun," kata seorang sumber.






* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini