Sukses

Bila Berduaan, Ini yang Dilakukan Eva Celia dan Adipati Dolken

Eva Celia dan Adipati Dolken memang masih malu-malu mengakui kedekatan spesialnya selama ini.

Eva Celia dan Adipati Dolken memang masih malu-malu mengakui kedekatan spesialnya selama ini. Namun mereka berani jujur sering jalan bareng berdua.

"Sering jalan bareng. Kayak sekarang ini nih, kami kan lagi promo film bareng," kata Eva ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (29/10/2013) malam.

Di luar urusan pekerjaan, mereka juga sering menghabiskan waktu bersama.  Kira-kira apa ya yang dilakukan anak musisi Indra Lesmana itu bersama Adipati?

"Biasanya ngopi bareng. Padahal gue nggak ngopi," ujar Adipati tertawa. "Pokoknya kalau lagi deket di rumah Eva di Kemang, tinggal telepon aja," kata dia lagi.

Bila sudah berduaan, Eva dan Adipati sampai lupa waktu. Banyak obrolan yang dibahas mereka. Memang, sejak pertama kali mengenal, mereka mengaku langsung klop.

"Apa aja yang lagi hits pasti kami obrolin. Kalo ngobrol nyambung, tapi kalo becanda garing," ucap Eva meledek Adipati.(Yaz/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.