Sukses

Demi Lovato Merasa Terhormat Jadi Lesbian

Menjadi Lesbian, Demi Lovato sangat menikmati adegan ciuman bersama seorang wanita.

Artis dan penyanyi Demi Lovato mengatakan bahwa ia merasa terhormat dirinya menjadi lesbian. Demi Lovato memerankan seorang sosok lesbian bernama Dani dalam drama musikal Glee. Pelantun Skyscraper ini memang telah terpilih sebagai wanita lesbian dalam 6 episode yang disiarkan oleh saluran televisi luar negeri, Fox.

Bahkan, wanita 21 tahun tersebut mengatakan bahwa dirinya sangat menikmati adegan ciuman bersama seorang wanita bernama Santana yang diperankan oleh Naya Rivera.

"Um, menurutku itu (adegan ciuman dengan Naya Rivera) sangat menyenangkan dan hasilnya keren," tukasnya seperti diberitakan Femalefirst, Senin (4/11/2013).

Mantan artis Disney ini juga menambahkan bahwa dirinya tidak merasa keberatan sama sekali dengan image yang nantinya menempel pada dirinya. Menurut Demi, semua ini dilakukannya semata-mata untuk totalitas peran.

Sejauh ini ia mengaku nyaman menjalani hari-hari bersama dengan teman-teman dan pemain yang tergabung dalam drama tersebut. Mengingat Demi baru bergabung bersama pada 2013 ini.

"Aku memang sangat terhormat untuk memainkan karakter ini. Namun dalam kehidupan sehari-hari, menjadi diri sendiri dan jujur mengenai orientasi seks adalah hal yang penting," tandasnya. (Ppt/Rul)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini