Sukses

Cerai, Kate Winslet dan Anak Sembunyikan Narapidana di Labor Day

Labor Day melibatkan nama-nama bintang top seperti Kate Winslet, Josh Brolin, Gattlin Griffith, dan Tobey Maguire.

Bagi para penggemar film drama, ada sebuah judul baru yang dirasa bisa menyentuh hati para penontonnya. Bertajuk Labor Day, film ini melibatkan nama-nama bintang top seperti Kate Winslet, Josh Brolin, Gattlin Griffith, dan Tobey Maguire dengan arahan dari Jason Reitman.

Kisahnya sendiri berada pada tahun 1987 dan menyentuh seorang wanita bernama Adele Wheeler (Kate Winslet) yang menjadi ibu tunggal setelah bercerai. Sedang dilanda depresi, Adele pun mengajak putranya, Henry Wheeler (Gattlin Griffith) yang berusia 13 tahun untuk berbelanja pakaian.

Mereka berdua pun menemukan seorang pria bernama Frank Chambers (Josh Brolin) yang menderita pendarahan hingga akhirnya Frank pun diajak ke rumah Adele tanpa tahu siapa sebenarnya Frank.

Ternyata Frank adalah narapidana yang kabur dari penjara lokal. Di saat polisi semakin menyempitkan pencarian, keduanya pun mengetahui siapa sebenarnya Frank hingga mereka hanya memiliki sedikit pilihan.

Film ini merupakan adaptasi dari novel Labor Day karangan Joyce Maynard. Labor Day sudah ditayangkan di Festival Film Telluride pada 29 Agustus 2013 dan akan tayang secara terbatas pada 25 Desember 2013 nanti.

Rencananya, Labor Day bakal tayang secara luas pada 31 Januari 2014 nanti. Melihat rating yang cukup bagus serta cerita yang bernuansa kekeluargaan, kemungkinan besar Labor Day bisa ditayangkan di Indonesia.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.