Sukses

Kurus, Renee Zellwenger Tak Dikenali

Renee Zellwenger Sukses melakukan diet hingga tubuhnya menyusut drastis. Sampai-sampai, ketika menghadiri sebuah acara, Renee tak dikenali.

Renee Zellwenger Sukses melakukan diet hingga tubuhnya menyusut drastis. Sampai-sampai, ketika menghadiri sebuah acara, bintang film Bridget Jones's Diary ini tak dikenali.

Seperti dikutip Radaronline, Sabtu (2/11/2013) malam, Renee menghadiri acara pemutaran film dokumenter tentang kisah pebasket yang hanya memiliki satu tangan, Kevin Laue. Di situ, hampir semua orang tak mengenali Renee.

Beberapa orang cuek saja ketika wanita kelahiran 25 April 1969 itu hadir di acara. Namun setelah Renee mendapatkan sambutan hangat dari Kevin Laue, perlahan orang pun menyadari kalau wanita bertubuh langsing itu adalah seorang aktris besar.

Beberapa hari sebelumnya, dalam acara menghargai Giorgio Armani, para fans juga bereaksi serupa. Mereka tak mengenali sosok Renee, yang sempat berpacaran dengan Hugh Grant.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.