Sukses

Andi Soraya Digugat Cerai?

Kabarnya, Rudy Sutopo menggugat cerai Andy Soraya di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Benarkah?

Rumah tangga Andi Soraya-Rudy Sutopo dikabarkan tengah berada di ujung tanduk. Kabarnya, Rudy telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Benarkah?

Dihubungi wartawan via telepon, Senin (4/11/2013), wakil panitera Pengadilan Agama Depok Endang Ridwan S.Ag belum bisa memastikan perihal kabar perceraian Andy-Rudy.

"Mengenai gugatan perceraian atas nama Andi Soraya atau sebaliknya setelah kami cek registernya, hingga saat ini belum terdaftar di Pengadilan Agama Depok," terang Endang.

Endang juga memaparkan hingga saat ini keduanya belum mengutus kuasa hukum unruk mengurus perceraian."Kalau konsultasi secara pribadi atau kuasa hukumnya yang diutus belum ada sampai sekarang," sambungnya. 

Di lain sisi, baik Rudy dan Andi belum dapat dihubungi untuk dimintai konfirmasi perihal kabar tersebut. Rudy dan Andi menikah pada 18 November 2011 lalu di Masjid Kubah Mas, Depok, Jawa Barat. Keduanya terpaut usia 17 tahun. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini