Sukses

Saingan AKB48, Nogizaka46 Membunuh Para Yakuza di Barrette

Videoklip terbaru Nogizaka46 menyajikan sebuah konsep yang secara eksplisit memamerkan banyak sekali adegan kekerasan.

Sebuah videoklip terbaru dari idol group Nogizaka46 yang merupakan saingan AKB48, memperlihatkan tema yang tidak biasa. Kali ini, mereka menyajikan sebuah konsep yang secara eksplisit memamerkan banyak sekali adegan kekerasan.

Di dalam videoklip untuk single bertajuk Barrette itu, seluruh member Nogizaka46 berhadapan dengan salah satu kelompok mafia Jepang atau yang biasa disebut dengan Yakuza.

Terlihat salah satu personel Nogizaka46 diculik oleh sindikat tersebut sehingga teman-temannya yang lain pun harus mempertaruhkan nyawanya untuk menolongnya, sampai mereka membunuh seluruh anggota Yakuza.

Saat menghadapi para angggota Yakuza, seluruh member Nogizaka46 yang ada di dalam video ini membawa senjata api dan seorang di antaranya menggenggam pedang samurai alias katana.

Akhirnya, satu per satu anggota Yakuza pun dihabisi oleh para personel Nogizaka46 baik oleh senjata api yang mereka bawa, maupun sebilah katana dengan gaya yang cukup gesit.

Single Barrette sendiri masih belum dirilis dan rencananya bakal diluncurkan pada 27 November 2013 mendatang. Meskipun begitu, sebuah sampul untuk karya ke-7 mereka ini sudah diperlihatkan terlebih dahulu.

Tempatnya sendiri berada di sebuah kafe daerah Fussa, Tokyo dan tema yang dipakai adalah 'tempat nongkrong Nogizaka46'. Suasana yang diambil pun terlihat spontan dan santai.

Nogizaka46 baru saja merilis album/buku foto perdana mereka yang bertajuk Nogizaka Ha pada 22 Oktober 2013. Di situ terlihat bagaimana para personel Nogizaka46 bisa berpose dengan cukup menggoda.

Nogizaka46 memiliki acara sendiri sejak Oktober 2011. Mereka telah membuka variety show berjudul 'Nogizakatte, Doko?' (artinya Nogizaka Di Mana?). Bahkan pada April 2013 lalu, mereka juga merintis sebuah program radio berjudul 'Nogizaka46no, No'.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini