Sukses

Jun Matsumoto Banting Setir Jadi Pembuat Cokelat?

Jun Matsumoto, penyanyi seklaigus aktor asal Jepang, kini banting setir jadi pembuat cokelat. Benarkah itu?

Jun Matsumoto atau yang biasa dikenal sebagai MatsuJun merupakan personel group idol ternama asal Jepang Arashi. Selain itu, Jun Matsumoto pun juga bersinar di dunia akting, termasuk bermain dalam dorama--sebutan untuk drama Jepang--ternama Hana Yori Dango.

Namun kabar menyedihkan tengah datang menghampiri Jun Matsumoto. Pria tampan kelahiran 30 Agustus 1983 ini dilaporkan akan banting setir menjadi pembuat cokelat atau chocolatier. Apakah Jun Matsumoto telah bosan mengarungi dunia hiburan yang tengah membesarkan namanya?

Tenang saja, Jun Matsumoto masih setia di ranah hiburan. Dia tak akan meninggalkan penggemar setianya atau group idol yang telah dibangunnya sejak 1999 silam.

Jun Matsumoto memang benar akan menjadi pembuat cokelat. Tapi itu hanya perannya dalam dorama terbaru bertajuk Shitsuren Chocolatier. Dorama ini akan menampilkan kehebatan Jun matsumoto dalam berakting, dilansir dari 24-7News, Senin (4/11/2013).



Ceritanya tentang perasaan Jun Matsumoto yang akan tertuang dalam cokelat yang dibuatnya. Dorama  ini merupakan adaptasi dari manga besutan Mizushiro Setona.

Jun Matsumoto sendiri berharap bisa memuaskan pecinta dorama dan penggemarnya lewat dorama yang diperankannya ini. Shitsuren Chocolatier akan tayang di stasiun televisi Jepang Fuji TV pada Januari 2014 mendatang.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.