Sukses

Tak Pernah Punya Waktu, Lady Gaga Terancam Diputusin Pacar

Tak pernah punya waktu, Lady Gaga terancam diputusin pacar

Lady Gaga dan kekasihnya, Taylor Kinney, dikabarkan terancam berpisah. Pasalnya pria 32 tahun ini tak bisa lagi terikat lebih lama dengan pelantun 'Applause' itu mengingat Gaga dinilai tak bisa meluangkan banyak waktu bersama dengan dirinya karena kesibukannya yang luar biasa di dunia musik dan hiburan.

"Taylor pernah mengatakan bahwa dirinya juga akan menikahi pekerjaan Lady Gaga suatu saat nanti. Maka jika melihat Gaga yang telah menjadi megastar, Taylor sepertinya tak bisa mengimbanginya," tukas seorang sumber dikutip Dailymail, Senin (4/11/2013).

Keduanya sebenarnya sudah lama menjalin hubungan asmara yaitu sekitar dua tahun, namun sejak Agustus 2013, pasangan ini tak pernah terlihat berfoto bersama. Menurut seorang sumber, wanita bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini sangat jarang bertemu dengan kekasihnya.

Bahkan, dengan banyaknya pekerjaan seperti promosi album barunya bertajuk Artpop, Gaga semakin tak punya banyak waktu. Kira-kira, dengan banyaknya asisten dan bodyguard yang selalu mengelilinginya, penyanyi yang menyebut diri Mother Monster ini memang hanya punya waktu sehari dalam sebulan untuk pria pujaannya itu. Karena hal itu juga Taylor sempat dilanda frustasi.

Awal keretakan hubungan pasangan kekasih ini disinyalir dari pertemuan mereka pada Hari Raya Thanksgiving yang jatuh 28 November lalu. Saat itulah Taylor mengatakan keluhan hatinya dan meminta jenjang waktu untuk break atau tidak menjalin hubungan selama jangka waktu yang ditentukan. Maka bukan tidak mungkin jika ini adalah tanda-tanda pria 32 tahun itu ingin benar-benar mengambil jarak dari Gaga. (Ppt/Ars)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini