Sukses

Samuel L. Jackson Hadapi Virus Ponsel di Film Adaptasi Novel

Samuel L. Jackson belakangan dikabarkan terlibat dalam sebuah judul film adaptasi novel karya Stephen King yang berjudul Cell.

Aktor senior yang sempat bermain dalam film The Avengers, Samuel L. Jackson belakangan dikabarkan terlibat dalam sebuah judul film adaptasi novel karya Stephen King yang berjudul Cell. Di situ, ia akan ditemani aktor senior lainnya.

Nama John Cusack yang belakangan terlihat dalam The Butler sebagai Richard Nixon, merupakan aktor yang akan turut dilibatkan dalam proyek film Cell untuk menemani akting Samuel L. Jackson.

Novel yang ditulis kesekian kali oleh Stephen King itu, pertama kali diterbitkan pada 2006 dan berkisah mengenai dunia yang berubah drastis akibat adanya penyiaran sinyal melalui telepon seluler ke seluruh dunia secara misterius.

Berfokus di Inggris Baru, kisah ini berpusat pada seorang seniman yang berjuang untuk bisa menemui putranya setelah manusia yang ada di bumi menjadi ganas dan tidak berakal akibat disiarkannya sinyal misterius tersebut.

Dilansir dari Deadline melalui Cinema Blend, Samuel L. Jackson bakal berperan sebagai teknisi sekaligus mantan prajurit bernama Tom McCourt. Di situ, Tom akan bergabung dengan Clay Riddell yang dimainkan John Cusack serta seorang gadis remaja bernama Alice untuk bertahan dari wabah berbahaya agar Tom bisa menemui putranya.

Bangku sutradara diambil oleh Tod Williams yang sempat mengarahkan Paranormal Activity 2. Penulisan naskah dilakukan oleh Tod bersama Adam Alleca yang pernah terlibat dalam The Last House on the Left. Ada yang menduga bahwa film ini akan memiliki irama serupa dengan serial horor The Walking Dead.

Sebelumnya, Samuel L. Jackson juga pernah bermain dengan John Cusack dalam film horor adaptasi novel Stephen King bertajuk 1408 yang rilis pada 2007 silam.

Belum ada informasi lengkap mengenai tanggal rilis Cell. Yang pasti, akting Samuel L. Jackson bisa ditemukan dalam beberapa film terbarunya nanti seperti remake Oldboy arahan Spike Lee dan reboot RoboCop arahan Jose Padilha.

Saat ini, Samuel L. Jackson sedang bermain dalam adaptasi seri komik The Secret Service arahan Matthew Vaughn, komedi pembunuhan Barely Lethal arahan Kyle Newman, dan Big Game arahan Jalman Helander sebagai Presiden Amerika Serikat.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini