Sukses

Dandanan Rp 1 Miliar, Ratu Atut Permak Wajah di Haji Jeje?

Heboh foto Ratu Atut sebagai Perempuan Berdandan Rp 1 Miliar di media sosial dikomentari beragam oleh banyak orang.

Heboh foto Ratu Atut sebagai Perempuan Berdandan Rp 1 Miliar di media sosial dikomentari beragam oleh banyak orang. Ada yang tercengang dengan mahalnya barang-barang yang dikenakan Atut, ada yang membandingkan kemewahan Ratu Atut sebagai Gubernur Banten dengan kondisi miskin masyarakat Banten.

Namun yang menarik adalah komentar tentang wajah Atut. "Tapi kenapa mukanya cetakan Haji Jeje banget ya?," ujar salah satu akun di path.

Haji Jeje merupakan sosok yang bisa merubah wajah orang. Banyak pedangdut yang 'permak' wajah di Haji Jeje. Biasanya wajah hasil permakan haji Jeje memiliki ciri khusus: dagu lancip, tulang pipi menonjol dan bibir terbelah. Persis dengan wajah Ratu Atut.

"Jam tangan sampai ratusan juta. Kok permak wajahnya pakai ember plastik?" Ujar salah satu akun di twitter.

"Tas branded dari Paris, tapi wajah cap Haji Jeje," seru akun twitter lainnya.

Di media sosial ada yang mengunggah ilustrasi Ratu Atut sebagai Perempuan Berdandan Rp 1 Miliar. Di gambar tersebut dirinci harga barang-barang yang dikenakan Atut dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Untuk urusan perawatan wajah dan rambut ditulis 5 Juta Rupiah. Di gambar itu Atut membawa dompet Louis Vuitton seharga 78 Juta Rupiah. Jam tangan yang dikenakan Ratu Atut dari Sincere Watch seharga 295 Juta Rupiah. Tas Hermes yang sering dibawa Atut seharga 435 Juta rupiah.(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini