Sukses

Farhat Abbas Janji Kenakan Koteka

Pengacara Farhat Abbas masih berharap penuh untuk maju menjadi calon Presiden Indonesia. Dia bahkan akan memakai koteka jika terpilih nanti.

Pengacara muda Farhat Abbas ternyata masih berharap penuh untuk bisa maju menjadi calon Presiden Indonesia. Bertutur kepada para followersnya yang kini sudah mencapai 190 ribu akun, Farhat pun kembali membeberkan janji-janjinya. termasuk salah satunya memakai koteka di hari pertamanya sebagai Presiden Republik Indonesia.

"Hari pertama gue jadi presiden gue janji akan pakai busana koteka, dan berganti setiap waktu dengan pakaian-pakaian adat budaya Indonesia lainnya." tulis Farhat melalui akun @Farhatabbaslaw, Rabu (6/11/2013).

Alhasil, begitu mendengar salah satu janjinya tersebut, beberapa followers langsung berkicauan.

Namun, senada dengan pemberitaan-pemberitaan sebelumnya, suami dari Nia Daniaty tersebut tetap kokoh dalam menyampaikan pendapatnya.

Seperti diketahui, sebelum menyiapkan diri untuk memakai koteka, Farhat juga pernah menyarankan penyanyi Agnes Monica untuk melakukan hal yang sama agar bisa meraih kesuksesan di dunia internasional.

"Agnes itu supaya lebih eksotis, dia menghitamkan kulitnya (tanning). Harusnya, kalau mau eksotis dan go internasional, dia musti pakai busana Indonesia. Misalnya topi cenderawasih atau sekalian pakai koteka untuk wanita," ujar Farhat kepada tim Liputan6.com di Jakarta.

Namun, khusus hal itu, Farhat ternyata punya pendapat sendiri. "Siapa bilang pakai koteka malu-maluin bangsa? Karena koteka, Indonesia terkenal besar dan bersatu! @agnezmo ( farhat abbas )." pungkasnya.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Farhat Abbas adalah pengacara yang kerap melontarkan pernyataan-pernyataan kontroversial di sejumlah media
    Farhat Abbas adalah pengacara yang kerap melontarkan pernyataan-pernyataan kontroversial di sejumlah media

    Farhat Abbas