Sukses

Resmi Cerai dari Demi Moore, Asthon Kutcher Nikahi Mila Kunis

Rabu (13/11/2013), Ashton Kutcher dikabarkan akan segera menikahi kekasihnya, Mila Kunis.

Asthon Kutcher baru saja dilaporkan telah resmi bercerai dengan, Demi Moore [baca: Bercerai, Demi Moore Minta Ashton Kutcher Bayar Utang]. Namun ia tak ragu-ragu mengatakan kepada publik bahwa minggu depan terhitung dari hari ini Rabu (6/11/2013) Ashton akan kembali mengumumkan bahwa dirinya bermaksud melamar kekasihnya, Mila Kunis.

"Mereka sangat bahagia ketika kabar perceraian Asthon telah resmi keluar dari pengadilan. Sekarang Ashton bebas untuk melamar Mila. Mereka berdua ingin menikah dan mempunyai banyak anak," kata seorang sumber dikutip Femalefirst, Rabu (6/11/2013),

Ashton telah bercerai dengan wanita yang lebih tua darinya 15 tahun itu sejak Desember 2012. Tetapi proses pengadilan memakan waktu yang sangat lama, ditambah lagi dengan masalah pembayaran hutang yang diminta Demi Moore untuk ganti biaya pernikahan mereka sebanyak US$ 100 juta.

Maka ia akan memutuskan untuk segera meresmikan kabar bahagia bersama wanita yang telah menjalin hubungan dengannya selama lebih dari setahun. Bahkan, rumornya Mila dan Asthon telah menjalin acara pertunangan diam-diam, sekitar empat bulan yag lalu.

Mila memang terkesan tak sabar menunggu kesiapan pria 35 tahun itu untuk menikahinya. Sebaliknya, pemain Black Swan tersebut tak mau melangkah ke pelaminan jika masalah Asthon dan mantan istrinya itu belum benar-benar selesai. 

Maka tak heran jika keduanya terkesan ingin buru-buru mengambil langkah ke jenjang pernikahan. Ashton dan Mila memang sering terlihat pergi berdua ke acara-acara seperti pesta dan festival. Belum lama ini, keduanya bepergian bersama dalam kencan dan liburan di Beijing, China. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.