Sukses

Posan: Kehadiran Anak Bikin Semua Bahagia

Posan Tobing sangat bahagia dengan kehadiran sang buah hati, Kimi Riama Tobing yang lahir Selasa (5/11/2013) sekitar pukul 16.57 WIB.

Hati Posan Tobing diselimuti kebahagiaan pasca sang istri, Valentina, melahirkan seorang putri cantik bernama Kimi Riama Tobing. Mantan drummer gurpband Kotak itu punya alasan mengapa ia menamai anaknya seperti itu.

"Kimi itu dari saya sama istri. Artinya dihormati, dihargai, maksudnya apa yang dia lakukan bisa berharga untuk orang lain juga. Riama dari bokap artinya bergembira, jadi hadirnya Riama semua bergembira," sebut Posan saat ditemui di RS, Bersalin Asih, Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (6/11/2013).

Maklum, kehadiran Kimi memang membuat Posan, Valentina, dan keluarga besarnya berbahagia. Bahkan, untuk urusan nama, Posan sudah jauh-jauh hari mencarinya.

"Dia masih di perut mamahnya kami udah pilih nama. Sempat beli buku nama, akhirnya dapat nama Kimi," jelas Posan.

Seperti diberitakan, Valentina atau akrab disapa Tya menjalani proses persalinan secara cesar di RS. Bersalin Asih, Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (5/11/2013) sore. Tepatnya pukul 16.57 WIB, Kimi lahir dengan berat 3,4kg dan tinggi 51cm. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.