Sukses

Piyu Padi : Saya Hanya Ingin Lindungi Keluarga

Piyu Padi masih belum menjawab secara gamblang terkait isu keterlibatan istrinya, Flo dalam kasus perusakan rumah Adiguna.

Piyu Padi masih belum menjawab secara gamblang terkait isu keterlibatan istrinya, Anastasia Florina alias Flo dalam kasus perusakan rumah Adiguna Sutowo. Bagi dia, hanya penyidik yang berhak menjawab hal itu.

Terlepas dari jawaban menggantung Piyu, musisi dan produser ini siap menghadapi apapun yang terjadi nanti. Tapi menurut dia, kasus perusakan tersebut sebenarnya bukan menjadi urusannya. Piyu selalu menganggap perusakan rumah itu adalah urusan Adiguna.

"Sebagai suami, kepala rumah tangga, saya hanya ingin melindungi my familly. Apapun yang terjadi saya hadapi," kata Piyu usai diperiksa penyidik di Derektorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Rabu (6/11/2013) malam.

Mengenai pemeriksaan dirinya, Piyu enggan membeberkan kepada wartawan apa saja yang ditanya penyidik. Tapi pastinya, Juru Bicara Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto sebelumnya mengatakan Piyu akan dikonfirmasi mengenai identitas wanita berinisial F yang diduga sebagai pelaku.  

"Pokoknya saya dipanggil sebagai saksi yasudah. Kalau soal pertanyaan tanya penyidik," ucapnya.

Piyu juga mengaku tak mau memikirikan apakah kelak Flo akan diperiksa polisi.Kasus penabrakan rumah Adiguna Sutowo memang sedikit janggal.

Polisi sudah memastikan bahwa pelaku penabrakan rumah Adiguna Sutowo yang terjadi pada Sabtu (26/10/2013) adalah seorang wanita berinisial F. 

Namun anehnya, Adiguna dalam keterangan persnya bersama Piyu mengatakan bahwa pelaku penabrakan rumahnya adalah dirinya sendiri. Padahal dari keterangan polisi, pada saat kejadian, Adiguna dan istri keduanya tengah berada di Bali dan hanya ada dua orang pembantu.(Yaz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini