Sukses

Video Justin Bieber Tidur dengan Wanita Seksi Terungkap?

Video yang diambil ketika Justin Bieber itu tertidur pulas di sebuah kamar yang di dalamnya ada seorang wanita Brasil yang seksi.

Jika beberapa fans Justin Bieber menampik tuduhan tentang kabar sang artis yang membawa 10 wanita ke sebuah rumah yang disewanya ketika sedang menjalankan tur musik di Brazil, video misterius ini mungkin bisa menjawabnya. Video yang diambil ketika pelantun Heartbreaker itu tertidur pulas di sebuah kamar yang di dalamnya ada seorang wanita seksi.

Video yang diambil dengan kamera handphone itu dibuat oleh si wanita seksi itu sendiri. Di sana dapat terlihat jelas Bieber tertidur dengan mengenakan kaus dalam saja. Dari perut sampai bagian bawah memang ditutupi dengan selimut. Pria 19 tahun ini tertidur pulas dengan posisi tubuh miring. Di tangan kirinya terdapat tato besar.

Dikutip Dailymail, Kamis (7/11/2013), video ini diunggah oleh seorang wanita bernama Tati Neves dengan judul Justin Bieber sleeping with a girl in Brasil. Tati sendirilah yang dimaksud dengan wanita Brasil itu. Dalam video itu, Tati menunjukkan topi milik Bieber dan juga handphone penyanyi muda tersebut. Tak hanya itu, ia memperlihatkan baju-baju yang berserakan di bawah lantai.

Setelah puas menunjukkan kepada publik bahwa pria yang ada bersamanya tersebut adalah Justin Bieber, Tati lalu mengarahkan lensa kamera ke wajahnya dan ia menyeringai puas. Tati saat itu memakai baju berwarna putih dengan potongan dada yang sangat rendah, maka tak heran jika payudaranya terlihat jelas.

Ia juga memamerkan cincin di jari manisnya, melemparkan ciuman untuk mantan kekasih Selena Gomez tersebut, dan mengisyaratkan untuk tidak berisik.

Tetapi pihak representatif Justin Bieber menampik tuduhan bahwa artisnya telah menghabiskan waktu bersama dengan si wanita seksi ini. Mereka mengatakan bahwa Bieber tengah tertidur di villanya sendiri ketika video itu direkam.

"Ada banyak wanita di luar sana dan mereka bukan PSK. Mungkin saja kan ketika Justin Bieber tertidur seseorang mengambil gambarnya," tandas juru bicara Justin Bieber. (Ppt/Ars)

Baca: Gagal Masuk Rumah Bordil, Justin Bieber Ajak 10 Wanita ke Rumah



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.