Sukses

Charlize Theron Terpaksa Gundul Lagi

Setelah bersusah payah memanjangkan rambutnya, Charlize pun harus digunduli lagi akibat hasil produksi yang belum maksimal.

Nasib baik tampaknya belum berpihak pada aktris Hollywood Charlize Theron. Setelah bersusah payah memanjangkan rambutnya hingga berbentuk pixie, Charlize pun harus rela digunduli lagi akibat hasil produksi yang belum maksimal.

Diketahui, seperti dikutip dari harian online Showbiz Spy, Kamis (7/11/2013), dirinya harus melakoni beberapa adegan tambahan untuk film tersebut. Termasuk salah satunya mengubah beberapa bagian yang dirasa sang sutradara belum maksimal.

Alhasil, begitu mendengar kabar tersebut, Charlize pun langsung mengaku kecewa.

"Charlize benar-benar tidak suka digunduli. Itu sebabnya saat rambutnya mulai panjang, dia pmerasa lega dan mulai memamerkannya ke publik." ucap seorang sumber perihal rambut Charlize.

"Saat ini dia merasa hancur, karena dia harus kembali menggunduli rambutnya dan melakukan berbagai latihan yang melelahkan demi mengembalikan kondisi tubuhnya." lanjutnya.

Namun demikian, diakui sang sumber, Charlize tetap merasa bertanggungjawab untuk melakukannya.

"Iya! Charlize pasti menyelesaikan tugasnya." tutup sumber tersebut.

Seperti dikabarkan sebelumnya, demi memerankan Imperator Furiosa di film terbarunya, 'Mad Max : Fury Road', artis cantik asal Afrika Utara, Charlize Theron rela membuang rambut blondenya.

Beruntung, saat pertama kali muncul dengan kepala plontos pada 19 November 2012 lalu, bintang 'Snow White and the Huntsman' ini tetap terlihat anggun hingga meraih pujian dari beberapa media yang saat itu meliputnya.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini