Sukses

Penulis Man of Steel dan Batman Garap Horor di Hutan Jepang

David S. Goyer sedang menulis sebuah karya horor terbaru bertajuk The Forest.

Kemampuan David S. Goyer dalam menggarap film bernuansa superhero memang tidak diragukan lagi. Judul-judul seperti trilogi Blade, trilogi Batman The Dark Knight, Ghost Rider: Spirit of Vengeance, hingga Man of Steel merupakan buah karya tulisannya.

Setelah berkecimpung di dunia para pahlawan super itu, David pernah mencoba menggarap film horor bertajuk The Unborn. Namun, ia kurang sukses dalam mendapat sambutan melalui film tersebut meskipun menghasilkan pendapatan yang lumayan.

Kini, David sedang menulis sebuah karya horor terbaru bertajuk The Forest. Sosok sutradara yang telah bersiap untuk menjadi pengarah filmnya adalah Jason Zada yang berpengalaman di berbagai video musik.

Settingnya sendiri bakal bertempat di sebuah hutan Jepang Aokigahara di dasar Gunung Fuji. Lokasi tersebut dikenal sebagai lautan pohon dan memiliki panorama indah dan damai meskipun suasananya cukup mencekam oleh karena banyaknya orang-orang yang tewas di sana.

Sutradara Jason Zada pernah menghasilkan karya seperti Take This Lollipop yang merupakan sebuah film pendek interaktif dan disebarkan melalui jejaring sosial beberapa tahun lalu.

Dengan biaya yang rendah, The Forest rencananya bakal memulai produksinya pada 2014 mendatang. Sehingga bagi para penggemar film horor bernuansa Jepang, ada baiknya memantau judul yang satu ini.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.