Sukses

3 Superhero Ini Muncul di Man of Steel 2

Tak hanya meneruskan kiprah sang Superman, sekuel kedua Man of Steel juga akan semakin semarak dengan kehadiran tiga superhero DC ini.

Meski belum bisa dibilang sukses secara luar biasa, rencana pembuatan sekuel Man of Steel tetap berhasil meraih perhatian besar dari para penggemarnya. Apalagi, tak hanya meneruskan kiprah si manusia super Clark Kent, film keduanya ini juga akan semakin semarak dengan kehadiran tiga superhero DC ternama.

Penasaran siapa mereka? Simak daftar lengkapnya berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman


Batman

Seperti diketahui, sosok Batman sendiri merupakan salah satu ikon DC Comics yang paling digemari di dunia. Berwajah tampan dan kerap beraksi dengan jubah berbentuk kelelawar, pahlawan dari Gotham City ini pun sukses memukau para penggemar saat beraksi dalam trilogi terakhirnya, 'The Dark Knight'. [baca: Seru! Ada Penampakan Batman dan Supergirl di Man of Steel].(Feb)

3 dari 4 halaman


Wonder Woman

Sempat diungkapkan oleh salah satu petinggi Warner Bros, Kevin Tsujihara, sosok Wonder Woman saat ini memang tengah dijadikan prioritas utama dalam proyek terbaru DC Comics. Diwartakan Cinema Blend baru-baru ini, Kevin pun berpendapat bahwa studionya memang kekurangan superhero wanita.

Alhasil, lewat proyek Man of Steel 2 yang saat ini tengah digodok serius oleh mereka, sebuah gagasan besar untuk memperkenalkan karakter ini ke dunia layar lebar pun mulai dikembangkan. Dan tak tanggung-tanggung, meski masih berbentuk rumor, setidaknya sudah ada dua nama yang masuk jadi kandidat utama.

Sebut saja Olga Kurylenko dan Jamie Alexander yang baru saja bergabung dengan Dewa Thor dalam sekuel Marvel terbaru bertajuk 'Thor: The Dark World'. Sayangnya, meski gosip sudah menyebar kemana-mana, belum ada kepastian resmi dari pihak DC Comics dan Warner Bros Pictures mengenai jawaban besar ini.(Feb)


Nightwing

4 dari 4 halaman

Jika Zack Snyder memutuskan untuk memasukan Batman ke Man of Steel 2, satu hal yang tak mungkin dia lupakan adalah kehadiran Dick Grayson yang tak lain adalah Nightwing alias mantan Robin pertama. Di sini, meski belum jelas porsinya akan sebesar apa, namun kehadirannya patut ditunggu. Terutama dengan karakternya yang bisa dibilang paling nyeleneh dibanding keempat superhero lainnya.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.