Sukses

Suami Ayu Ting Ting Hamili Anggita Sari?

Anggita Sari, mantan kekasih bandar narkoba Freddy Budiman, ternyata sempat bertunangan dengan suami Ayu Ting Ting.

Anggita Sari, mantan kekasih bandar narkoba Freddy Budiman, ternyata sempat bertunangan dengan suami Ayu Ting Ting, Enji pada 2011. Bahkan, Anggita mengaku sempat mengandung anak Enji.

Model majalah pria dewasa itu pun mengatakan, Enji langsung menghilang saat tahu kalau dirinya hamil. "Waktu itu aku masih 19 tahun. Enji masih kuliah di Bandung. Aku tunjukin testpack, dia bilang ya sudah jangan bilang siapa-siapa dulu nanti kita ke rumah sakit," ujarnya saat berbincang dengan wartawan, Jumat (8/11/2013).

"Terus tiga hari nggak ada kabar. BB hilang, no HP ganti. Semua temannya bilang nggak tahu Enji ke mana," lanjutnya.

Setelah ditinggal Enji, Anggita harus kembali menelan pil pahit. Ia mengalami keguguran. "Saya nggak aborsi, saya keguguran," ucapnya.

Pengakuan Anggita ini memang belum bisa dibuktikan. Sementara, Enji juga tak bisa dimintai komentarnya mengenai hal tersebut. Beberapa kali dihubungi Enji tidak memberikan jawaban.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.