Sukses

Disebut Hamili Anggita Sari, Enji: Itu Sudah Lama Banget

Suami Ayu Ting Ting, Enji buka suara soal Anggita Sari. Enji ngaku kenal Anggita, namun ia membantah telah tunangan dan menghamilinya.

Masih dipusingkan soal pernikahannya dengan Ayu Ting-Ting yang terancam bubar, Enji kembali diterpa gosip miring. Anggita Sari, model seksi yang rajin menghiasi majalah pria dewasa, mengklaim pernah dihamili Enji saat keduanya masih kuliah di Bandung, beberapa tahun silam.

Disebut begitu, pria bernama lengkap Henry Baskoro Hendarso ini pun melontarkan jawabannya. "Saya kenal. Sudah lama banget, dari tahun 2008. Tapi cuma kenal saja, nggak ada itu (pertunangan dan hamil)," tukas Enji saat jumpa pers di kantor Hotman Paris Hutapea, Gedung Summitmas, Jakarta Selatan, Jumat (8/11/2013).

Sebelumnya, Anggita mengungkapkan pernyataan kontroversial kalau ia telah menjalin asmara hingga hamil dengan Enji. Bahkan, saat Anggita dinyatakan positif hamil, Enji pun menghilang. "Makanya, nggak heran kalau ia dan Ayu sekarang seperti ini. Dulunya juga begitu kok," tandas Anggita.

Kalimat-kalimat bernada menyerang Enji itu juga tertuang di akun Twitter Anggita. Namun, Hotman Paris, kuasa hukum Enji, menuturkan kalau akun Twitter itu dibajak. "Anggita itu bohong. Twitternya itu dipalsukan," tandas Hotman. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.