Sukses

Kanye West Siap Rogoh Kocek Besar Demi Pesta Pernikahan

Kanye West telah siap merogoh koceknya dalam-dalam untuk pesta pernikahan yang akan digelar selama 14 hari.

Sebentar lagi Kim Kardashian dan Kanye West akan segera menikah [baca: Kanye West Akan Nikahi Kim Kardashian Musim Panas Mendatang]. Ini adalah rencana pernikahan yang akan dilakukan Kanye West untuk calon istrinya, Kim Kardashian. Rapper tersebut akan menyewa sebuah vila di Italia bernama Capri's Villa San Michele selama 14 hari.

Untuk hal itu, ayah North West ini menghabiskan USD 500 ribu atau sekitar Rp 5 Miliar. Sedangkan untuk seluruh biaya pernikahannya, Kanye telah menyiapkan uang sejumlah Rp 57 miliar. Kanye West memang sangat total merencanakan hari bahagia itu. Bahkan ia bercita-cita untuk membuat pernikahannya menjadi hal yang sangat populer layaknya pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton.

"Kanye West berharap pernikahannya akan menjadi top wedding di antara banyak pernikahan bersejarah orang ternama di dunia," kata juru bicara keluarga Kardashian kepada OK! Magazine, Jumat (8/11/2013).

Untuk dekorasi pernikahannya nanti Kanye West telah merencanakan untuk mendesain dengan tiga warna elegan yaitu hitam, silver diamond, dan emas. Ia juga memastikan hidangan dan suvenir untuk tamu haruslah pilihan terbaik. "Ia tidak ingin menu yang sederhana. Itu seperti melecehkan dirinya sendiri," tambah sumber tersebut.

Kabarnya, Kanye juga mengatur segala hal yang dibutuhkan tunangannya. Ia tak mau menggunakan perancang busana Vera Wang, salah satu desainer ternama di dunia. Pasalnya, desainer tersebut adalah perancang yang membuat gaun pernikahan Kim Kardashian dengan mantan suaminya Kris Humphries.

Kim Kardashian memang sangat menyukai rancangan baju-baju Vera Wang. Namun Kanye West tak ingin membuka kenangan lama yang terjadi dengan Kim Kardashian.

Hal itu dipercaya Kanye sebagai hal yang buruk. "Seperti membuka jalan untuk nasib buruk jika mengambil perancang busana yang sama dengan Kris," tandas sang sumber.(Ppt/Des)

baca: 

Di Lapangan Bisbol, Kanye West Ajak Nikah Kim Kardashian
Dilamar, Kim Kardashian Mampu Patahkan 'Kutukan' Keluarganya?
Kanye West Bandingkan Kim Kardashian dengan Istri Presiden AS
Buah Dada Kim Kardashian Sering Jadi Olokan di Keluarganya

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.