Sukses

I Zombie Bersiap Hajar The Walking Dead

Serial televisi 'The Walking Dead' milik AMC dikabarkan akan mendapatkan saingan baru dari The CW. Penasaran?

Serial televisi 'The Walking Dead' milik AMC dikabarkan akan mendapatkan saingan baru dari The CW. Dikutip dari harian online Digital Spy, Jumat (8/11/2013), stasiun televisi yang saat ini tengah meraup sukses lewat The Vampire Diaries tersebut bakal mengeluarkan serial bertema Zombie bertajuk 'I Zombie' sebagai program terbarunya.

Tak tanggung-tanggung, demi mendapatkan cerita yang fresh, sang showrunner Rob Thomas pun dikabarkan bakal mengadaptasi ceritanya dari salah satu komik Marvel.

Diceritakan, dalam komik ini, sang karakter utama yakni Gwendolyn Price diharuskan mengkonsumsi otak manusia guna mempertahankan sisi manusianya. Pasalnya, di luar pekerjaannya sebagai penggali kubur, Price ternyata adalah sosok mengerikan yang sedang berusaha melawan apa yang ada di dalam dirinya.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, belum bisa dipastikan kapan serial ini akan dimulai.

Seperti diketahui, senada dengan proyek The CW tersebut, kesuksesan yang diraih musim ketiga 'The Walking Dead' juga sukses membuat pihak AMC puas. Alhasil, tak hanya bersiap membuat musim kelimanya, serial televisi bertema 'zombie apocalypse' itu pun bakal segera mempersiapkan spin-off.

Hal ini diungkapkan langsung oleh salah satu petinggi AMC, Charlie Collier. Baginya, serial televisi The Walking Dead sukses menjadi tren tersendiri di dalam sejarah serial televisi.

"Serial televisi The Walking Dead sukses menjadi salah satu serial paling populer di televisi." ucap Charlie. "Saat ini, kami sudah tidak sabar untuk memperlihatkan sisi lain dari serial ini." lanjutnya.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.