Sukses

Dewi Perssik Dikirimi Guna-Guna, Oleh Siapa?

Saat promo sebuah film di Surabaya, Jawa Timur, beberapa waktu lalu, Dewi Perssik jatuh sakit.

Saat promo sebuah film di Surabaya, Jawa Timur, beberapa waktu lalu, Dewi Perssik jatuh sakit. Anehnya, setelah diperiksa dokter, Depe--sapaan akrab Dewi Perssik-- dinyatakan sehat. Ada dugaan, janda Saipul Jamil itu di guna-guna. Oleh siapa?

"Kemarin aku memang sempat sakit. Jadi hal itu memang tidak seperti biasanya. Ada buktinya. Diagnosa dokter, darah saya normal. Tidak ada kecapekan," kata Depe membuka obrolan di bilangan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (8/11/2013).

Keanehaan terjadi saat Depe masuk ruang bioskop. "Pas nonton film, kaki saya yang kanan kayak ditusuk. Kaya es, orang yang ikut nonton bareng di Sidoarjo tahu kejadian itu. Bahkan muka saya kelihatannya gosong. Padahal sudah pakai make up. Tapi kelihatannya gosong saja," tambah Depe.

Dugaan ia kena guna-guna muncul ketika Depe menelpon seorang kyai. Bahkan, si pengirim guna-guna adalah seorang wanita yang juga artis. "Saya nggak mau sebut nama, tapi dia artis juga kok," tutup Depe.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.