Sukses

Justin Bieber Bikin Onar (Lagi!)

Justin terekam CCTV sedang mengambil sepeda dan mengendarainya di sepanjang lorong ketika melihat pertandingan tinju Floyd Mayweather.

Bukan Justin Bieber namanya jika ia berhenti membuat onar. Setelah aksinya membuat grafiti di sebuah dinding pada bekas bangunan Hotel Nacional di Rio de Janeiro (Baca: Buat Grafiti Ilegal, Justin Bieber Terancam Hukuman Denda), kini ia tertangkap kamera CCTV mengambil sepeda milik petugas keamanan.

Seperti dilansir dari Nydailynews, Jumat (8/11/2013), bintang pop berusia 19 tahun itu pergi ke The Palms Casino Resort pada 14 September lalu untuk melihat pertandingan tinju Floyd Mayweather. Saat itu Justin datang beserta dengan krunya.

Ketika Justin melihat ada sepeda yang terparkir di lorong gedung. Ia pun mengambilnya dan mengendarainya di sepanjang lorong. Aksinya ini diketahui oleh petugas keamanan yang kemudian mengejarnya. Dari rekaman CCTV tersebut Bieber tampak memasuki gedung melalui pintu karyawan, melihat ada sepeda menganggur Bieber tanpa ragu langsung mengambilnya dan mengayuhnya menyusuri lorong bangunan.

Mengetahui sepedanya diambil, petugas keamanan bereaksi dengan mengejar Bieber. Akhirnya Bieber menyerah ketika sepasang petugas keamanan yang lebih besar menghadangnya dan meminta idola remaja itu menyerahkan sepeda "curiannya".

Sebelumnya beredar informasi jika Justin telah membawa 10 wanita ke sebuah rumah yang disewanya ketika sedang menjalankan tur musik di Brazil. Bahkan tersiar video misterius yang diambil ketika pelantun 'Heartbreaker' itu tertidur pulas di sebuah kamar yang di dalamnya ada seorang wanita seksi. Dalam video tersebut terlihat jelas Bieber tertidur dengan mengenakan kaus dalam saja, sementara si wanita pengunggah video tersebut terlihat mengenakan baju berwarna putih dengan potongan dada yang sangat rendah, sehingga tak heran jika payudaranya terlihat. (Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini