Sukses

Pakai Lawyer, Ayah Ayu Ting Ting: Mendingan Uangnya Buat Bersalin

Kemunculan Enji ke muka media dan didampingi pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, ditanggapi dingin oleh keluarga Ayu Ting-Ting.

Kemunculan Enji ke muka media dan didampingi pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, ditanggapi dingin oleh keluarga Ayu Ting-Ting. Ayah Ayu, Abdul Rozak, menekankan lebih baik uang sewa pengacara dipakai untuk biaya persalinan.

"Terserah dia mau pakai pengacara apapun. Ayah cukup tertawakan saja ya. Apa memang begitu ya kalau orang banyak uang," celetuk Abdul Rozak saat wawancara di kediamannya di Depok, Jawa Barat, Jumat (8/11/2013).

Seperti diberitakan sebelumnya, Jumat (8/11/2013), Enji mengundang wartawan untuk mengurai duduk permasalahan yang terjadi di kantor kuasa hukumnya. Hal ini untuk menangkis tuduhan kalau ia meninggalkan Ayu saat sang istri tengah hamil.

"Kalau ayah sih yang penting ayah mendoakan buat Ayu. Kalau Ayu, untuk menggunakan lawyer nggak punya uang, mendingan buat biaya persalinan saja. Kecuali kalau keluarga ayah koruptor, baru deh pakai pengacara," tandas Abdul.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.