Sukses

Alasan Ayu Ting Ting Tinggalkan Rumah Enji

Ayu Ting Ting mengakui dirinya pergi dari rumah suami dan tinggal bersama orang tuanya. Namun demikian, Ayu ternyata punya alasan sendiri.

Ayu Ting Ting membenarkan pengakuan suaminya, Henry Hendarso (Enji) yang mengatakan dirinya pergi dari rumah sang suami dan memilih untuk tinggal bersama orangtuanya, Umi Kalsum dan Abdul Rozak. Namun, bukan tanpa alasan Ayu melakukan hal tersebut.

"Saya bukan perempuan gila, saya bukan perempuan stres. Nggak adalah perempuan yang meninggalkan rumah (suami) tanpa sebab," beber Ayu saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (10/11/2013).

Pelantun lagu 'Alamat Palsu' ini mengungkapkan jika Enji sudah menalak cerai dirinya. Parahnya lagi, Enji menalak Ayu sebanyak dua kali.

"Penjatuhan talak itu pada tanggal 24 Juli malam dan yang keduanya itu dijatuhkan pada tanggal 17 Agustus," kata Ayu menahan kesal.

Hingga kini, Ayu tak mengerti alasan Enji menalak cerai dirinya. Baginya, talak cerai dari sang suami merupakan pil pahit yang harus ditelannya di saat Ayu tengah mengandung benih cintanya bersama Enji. "Saya serahkan kembali (talak cerai) kepada orangnya langsung," tutup dia.(Gie/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.