Sukses

Bruno Mars Bawa Penari Striptis ke Panggung MTV EMA 2013

Alih-alih menata set panggung, Bruno Mars mencuri perhatian dengan nekat membawa seorang penari striptis ke atas panggung MTV EMA 2013.

Tak hanya Miley Cyrus yang bisa mencuri perhatian di atas panggung penghargaan MTV, Bruno Mars pun bisa melakukannya. Alih-alih menata set panggung, Bruno Mars nekat membawa seorang penari striptis ke atas panggung MTV EMA 2013 yang digelar Minggu (10/11/2013) di Amsterdam, Belanda. Tentu saja, penampilan wanita seksi ini membuat para penonton rela tak mengedipkan mata mereka.

Dikutip Huffingtonpost.com, Senin (11/11/2013), Bruno Mars membawakan lagu bertajuk 'Gorilla' sambil memainkan gitarnya. Kostum pelantun 'It Will Rain' tersebut memang serba hitam. Ketika lagu terus dinyanyikan, wanita yang hanya mengenakan hotpants dan bra berwarna senada dengan sang penyanyi itu meliuk-liuk di tiang yang memang disiapkan untuk mendukung aksi panasnya.

Tak hanya menempel, penari striptis tersebut juga beratraksi membalikkan posisi tubuhnya, kakinya berada di atas sedang kepalanya yang di bawah. Hal itu juga menunjukkan betapa kuat dan lentiknya tubuhnya itu. Selama lagu yang dibawakan peraih penghargaan 'Best Song' lewat single 'Locked Out of Heaven' itu berlangsung sekitar 6 menit, penari striptis ini yang terus menggerakan tubuh seksinya.

Terlepas dari tiangnya, si wanita juga memainkan lantai panggung sebagai media lain untuk mengumbar tubuh seksinya. Pria berusia 28 tahun itu pun juga sesekali berinteraksi dengan sang penari. 


Bruno Mars

Gorillaz pada videoklip memang pernah menceritakan seorang wanita striptis bernama Isabella yang tidak mempunyai pilihan hidup selain terus menjalani pekerjaannya saat ini. Maka, kali ini Bruno Mars membuat videoklipnya tersebut secara nyata dan langsung disaksikan ribuan orang di Amsterdam. (Ppt/Ars)


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini