Sukses

Dikabarkan Idolanya Telah Meninggal, Fans Celine Dion Resah

Para fans Celine Dion resah dan ketakutan setelah berhembus kabar bahwa idolanya telah meninggal dunia

Berita kurang menyenangkan kembali mendatangi Celine Dion. Penyanyi wanita 45 tahun ini kembali dikabarkan telah meninggal karena kecelakaan dan otomatis berita ini sempat membuat para fans Celine terkejut dan menjadi ketakutan. Penyanyi berumur 45 tahun ini pun tak kalah terkejut mendengarnya dan langsung membantah kabar tersebut.

Hal ini dapat terlihat dari akun Twitter milik fans Celine Dion berikut @kifukatoto: "Apa!? Tunggu dulu! Saya tak yakin dengan berita ini bahwa Celine Dion telah meninggal?"

Seperti yang dilansir dari Hollywoodlife, Minggu (10/11/2013), ia merasa marah dengan rumor palsu itu, apalagi mengingat kejadian ini tidak hanya dialami sekali oleh Celine. Pelantun 'Loved Me Back to Life' ini khawatir keluarganya merasa terguncang, terutama ibunya yang sudah berumur 86 tahun.

"Beberapa tahun lalu aku juga diberitakan bunuh diri di garasiku. Jangan tanya kenapa aku tidak mau menjadi bagian industri hiburan," ujarnya dalam wawancara baru-baru ini. "Kadang berita semacam ini menakutkan karena aku harus menjelaskannya kepada keluargaku."

"Saat itu aku sedang merayakan ulang tahun anak kembarku di Montreal. Lalu ada telepon yang mengabarkan ada berita di Facebook mengatakan aku sudah meninggal," lanjutnya. "Yang membuatku khawatir adalah ibuku yang sudah 86 tahun. Kalau aku tidak meneleponnya segera setelah berita itu muncul, pasti akan ada dampaknya."

Pemberitaan media yang berlebihan juga membuat Celine semakin ingin menjauhi sorotan. Meski demikian, istri Rene Angelil ini merasa bersyukur karena berita itu tidak benar. "Aku senang tidak benar-benar mati," pungkasnya. (Ars)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini