Sukses

Ini Nih! Jadwal Rilis Spin-off The Conjuring

Jika sekuel kedua 'The Conjuring' masih bisa dibilang jauh panggang dari api, maka tidak dengan The Anabelle Story.

Jika sekuel kedua 'The Conjuring' bisa dibilang masih jauh panggang dari api, maka tidak demikian dengan The Anabelle Story' yang merupakan spin off perdananya [baca: Hantu The Conjuring, Anabelle Kembali Difilmkan].

Diketahui, setelah diumumkan secara resmi pada beberapa waktu lalu, kisah horor dari boneka Anabelle itu akan segera mendapatkan penanganan serius mulai awal Desember tahun ini.

Selain itu, bila mempertimbangkan proses pembuatan film sebelumnya yang tergolong singkat, beberapa pihak pun mulai meramalkan jika film ini akan dirilis pada akhir musim semi 2014 mendatang.

Namun demikian, sosok sutradara yang menggarap film ini masih menjadi hantu di kalangan para petinggi New Line Cinema. Pasalnya, seolah masih percaya jika James Wan akan kembali membesut film ini, mereka pun terlihat masih menunggu kata iya dari sutradara yang kini tengah disibukkan dengan proyek 'Fast Furious 7' itu.

Seperti diketahui,  bila menyimak keberhasilan The Conjuring di tangga box office, bisa diketahui jika film karya sutradara James Wan ini sukses memasuki 10 besar film horor terlaris sepanjang masa.

Tak hanya itu, lewat pendapatannya yang kini sudah mencapai lebih dari US$ 137 juta, The Conjuring berhasil mengusir 'The Ring' yang sudah lama bertahan di posisi lima dengan penghasilan sebesar US$ 129,1 juta.

Sayang, meski dua lanjutan The Conjuring dipastikan sedang berada dalam perjalanan, sang sutradara James Wan justru memilih mundur dari genre horor. Pasalnya, seperti dikutip dari Digital Spy, Kamis (12/9/2013), dirinya mengaku sedikit jenuh dengan genre sejenis yang belakangan ini selalu diusungnya.

"Kau tahu, aku sudah menghabiskan 10 tahun lebih untuk membuat film horor. Jadi saat ini, aku benar-benar membutuhkan perubahan." ucapnya dalam sebuah wawancara. "Yang pasti, sekarang aku ingin sedikit unjuk kebolehan dalam genre lain." pungkas James.(Feb)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini