Sukses

The Conjuring Raih 3 Spin-off dan 1 Sekuel

Obsesi New Line Cinema dengan film horor The Conjuring tampaknya semakin tidak terkendali. Penasaran kenapa?

Obsesi New Line Cinema dengan film horor The Conjuring tampaknya semakin tidak terkendali. Setelah sukses mengejutkan penggemarnya dengan rencana sekuel kedua, mereka pun kembali membuat para fans bersorak gembira dengan proyek pembuatannya spin-offnya.

Tak tanggung-tanggung, selain akan membuat cerita lain dari boneka hantu Anabelle, mereka pun akan menambahkan 2 spin off lagi untuk dilahap para penikmat horor.

Alhasil, bila dikalkulasikan, setidaknya ada 4 lanjutan The Conjuring yang bakal segera dipersiapkan.

Namun demikian, di luar The Anabelle Story yang akan segera mendapat penanganan pada akhir 2013 nanti, sisanya masih bergerak perlahan dengan rumor yang mengalir di sana sini.

Seperti diketahui, bila menyimak keberhasilan The Conjuring di tangga box office, bisa diketahui jika film karya sutradara James Wan ini sukses memasuki 10 besar film horor terlaris sepanjang masa.

Tak hanya itu, lewat pendapatannya yang kini sudah mencapai lebih dari US$ 137 juta, The Conjuring berhasil mengusir 'The Ring' yang sudah lama bertahan di posisi lima dengan penghasilan sebesar US$ 129,1 juta.

Sayang, meski rumor kelanjutan The Conjuring dipastikan sedang berada dalam perjalanan, sang sutradara James Wan justru memilih mundur dari genre horor. Pasalnya, seperti dikutip dari Digital Spy, Kamis (12/9/2013), dirinya mengaku sedikit jenuh dengan genre sejenis yang belakangan ini selalu diusungnya.

"Kau tahu, aku sudah menghabiskan 10 tahun lebih untuk membuat film horor. Jadi saat ini, aku benar-benar membutuhkan perubahan." ucapnya dalam sebuah wawancara. "Yang pasti, sekarang aku ingin sedikit unjuk kebolehan dalam genre lain." pungkas James.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.