Sukses

Bintang Beautiful Creatures: Jakarta Amburadul!

Aktor asal Inggris, Jeremy Irons memberikan pernyataan yang cukup mengejutkan saat ditanya pendapatnya mengenai Ibukota Indonesia, Jakarta.

Aktor asal Inggris, Jeremy Irons memberikan pernyataan yang cukup mengejutkan saat ditanya pendapatnya mengenai Ibukota Indonesia, Jakarta.

Hadir di Jakarta, Senin (11/11/2013), untuk mempromosikan film dokumenter terbaru yang bertajuk 'Trashed', bintang 'Beautiful Creatures' tersebut pun menuturkan jika Jakarta adalah kota yang tidak teratur.

Selain itu, kembali dituturkan Jeremy, dirinya juga merasa sedih dengan sistem drainase yang belum begitu bagus.

"Ini pertama kalinya saya ke Jakarta. Saya tinggal di hotel yang begitu nyaman tapi begitu melongok keluar, Jakarta benar-benar amburadul, itu sayang sekali bagi para turis," ungkap Jeremy Irons.

Namun demikian, selama masyarakat Indonesia masih memiliki kesadaran untuk menjaga alam, Jeremy percaya jika semuanya masih bisa dibenahi meski memakan waktu yang cukup lama.

"Saya tidak tahu banyak soal Jakarta, soal Indonesia, jadi saya tidak tahu mana-mana yang harus dibenahi, tapi kalau kita terus beri tekanan pada pemerintah maka mereka pasti akan berbuat sesuatu tentang ini," imbuhnya.

"Perubahan adalah sesuatu yang memakan waktu lama, tapi semua orang bisa melakukan sesuatu, mulai dengan jangan membuang sampah sembarangan," pungkas Jeremy.(ANT/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.