Sukses

Malam Menyapa, Yoona `Girls Generation` Tetap Semangat Syuting

Yoona `Girls Generation` tengah sibuk dengan drama terbaru yang diperankannya. Meski telah larut, Yoona tetap semangat.

Yoona `Girls Generation` tengah sibuk dengan drama terbarunya bertajuk Prime Minister and I. Meski sebagai penyanyi, Yoona juga ingin menunjukkan dirinya sebagai aktris.

Yoona pun bekerja keras dalam berakting dengan baik selama proses pengambilan gambar. Meski malam telah menyapa, Yoona tetap semangat di lokasi syuting.

Di drama ini, Yoona akan beradu akting dengan aktor kenamaan Lee Bum Soo. Untuk adegan awal, Yoona telah mampu menunjukkan chemistry-nya dengan Lee Bum Soo.

"Kau akan tertawa, di saat yang bersamaan merasakan hangatnya cinta di antara keduanya dalam proses syuting ini," ujar seorang kru film Prime Minister and I, dilansir dari Nate, Rabu (13/11/2013).

Adegan perdana antara Yoona dan Kim Bum Soo sangat mengejutkan. Yoona terlihat berlutut dan memegang erat kaki Kim Bum Soo. Bahkan, Yoon pun menunjukkan tatapan mata yang menyedihkan.



Yoona akan berperan sebagai reporter yang menikah dengan seorang perdana menteri baru. Ternyata, suaminya merupakan duda beranak tiga yang istrinya meninggal dunia.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini