Sukses

Pernah Dihamili, Anggita Sari Waspada Dekat dengan Pria

Model cantik Anggita Sari kini mulai berhati-hati untuk berdekatan dengan pria yang tengah mencoba merebut hatinya.

Model cantik Anggita Sari kini mulai berhati-hati untuk berdekatan dengan pria yang tengah mencoba merebut hatinya. Pengalaman pernah dihamili Henry Baskoro alias Enji, suami pedangdut Ayu Ting Ting, membuatnya tersadar untuk tak mudah menerima cinta dari para pria.

"Lebih berhati-hati dalam mencari lelaki ke depannya. Dengan kejadian ini saya dapat pelajaran juga," ucap Anggita saat ditemui di kawasan Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Rabu (13/11/2013).

Dara kelahiran Jakarta, 26 Desember 1992 ini juga tak mau lagi mengungkit kisah cintanya yang kelam bersama Enji. Ia merasa tak ada gunanya membongkar aib mantan kekasihnya itu lantaran dicibir hanya ingin menaikkan popularitas.

"Saya lebih tahu Enji sebelum Ayu Ting Ting. Kalau saya jahat, saya bisa keluarin kejelekan dan kebusukan Enji. Tapi saya malas, nanti dikira nambah sensasi lagi," urai finalis FHM Girls Next Door 2011 ini.

Anggita juga tak ingin menjadikan pengakuannya terhadap Enji sebagai alat bukti untuk melaporkan pria berkepala plontos itu kepolisian.

"Kalau melaporkan Enji, nggak deh ya. Memalukan sekali. 'Aduh Enji, akuin dong anak loe'. Gitu? nggak banget deh," tandasnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini