Sukses

Taecyeon `2PM` Rela Kehilangan Bobot Tubuh Demi Film

Taecyeon `2PM` rela kehilangan berat badan demi film terbaru yang diperankannya.

Taecyeon `2PM` tak ingin dianggap sebagai aktor yang numpang tenar. Meski besar sebagai personel boy band ternama, Taecyeon juga ingin menunjukkan diri sebagai aktor yang memiliki kemampuan.

Lewat perannya dalam film terbaru bertajuk Marriage Blue, Taecyon mengungkapkan eksistensi dirinya sebagai pemain film. Ia rela menurunkan bobot tubuhnya hingga 10 kilogram (kg) demi kesempurnaan akting.

"Saya harus menurunkan berat badan hingga 10 kg demi peran sebagai chef," ujar Taecyeon, diwartakan Enewsworld, Kamis (14/11/2013).

Taceyoen berperan sebagai chef selebritis yang akan menikah. Namun ia mendapat kendala karena sikapnya yang tak bisa mengungkapkan rasa cintanya terhadap pasangan.

Menurut Taecyeon, tokoh yang diperankannya itu sesuai dengan dirinya. "Saya pikir karakter ini memang sangat mirip. Saya kerap kali mengatakan `terima kasih` daripada `saya cinta kamu` kepada penggemar."(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini