Sukses

Meski Tak Salah, Eunhyuk `Super Junior` Tetap Meminta Maaf

Eunhyuk `Super Junior` mengaku gagal dan meminta maaf kepada penggemarnya. Apa kesalahan Eunhyuk?

Eunhyuk `Super Junior` tiba-tiba meminta maaf kepada penggemarnya. Ia merasa bersalah untuk kesalahan yang tak pernah dilakukannya.

Dengan jiwa besar, Eunhyuk menghaturkan permintaan maaf kepada wanita yang fotonya ada di akun Twitter miliknya. Foto yang diunggah Eunhyuk beberapa waktu lalu--berupa gambar bugil Hwang Sul Lin--membuat heboh publik. Padahal, akun Twitter Eunhyuk dibajak orang tak bertanggung jawab.

Eunhyuk menulis di akun Twitter miliknya, seuntai kata permintaan maaf. "Saya tak ingin menyebutkan nama. Saya meminta maaf pada wanita yang tersakiti akibat gambar ini. Maaf, saya tak bisa menjaga akun Twitter dengan baik," ujar Eunhyuk, dilansir dari Allkpop, Kamis (13/11/2013).

Eunhyuk mengaku telah berdiskusi dengan agensinya--SM Entertainment--dalam menangani masalah ini. "Saya dan manajemen akan memperbaiki ini semua. Padahal, Twitter adalah satu-satunya media saya untuk berinteraksi dengan penggemar."

Eunhyuk mengaku tak akan menghapus akun Twitter-nya. Ia akan mempertahankannya, kemungkinan besar dengan mengubah password-nya.

Namun tak berapa lama pesan manis Eunhyuk kembali ternoda. Pasalnya, orang tak bertanggung jawab kembali menguasai Twitter Eunhyuk. "Hwang Sul Lin namanya. Kau bohong ^^," tulis hacker di akun milik Eunhyuk.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.