Sukses

Seungri `Big Bang` Ikut Eksis di Drama Jepang

Seungri ternyata mengekspos kemampuannya dalam beraktingnya dengan terlibat dalam dorama Jepang.

Seungri makin eksis di dunia hiburan. Salah seorang personel Big Bang itu akan mengekspos kemampuan aktingnya dengan muncul dalam drama terbaru yang bakal diputar di Jepang atau dorama.

Lewat dorama bertajuk Youbicoi-A Message to You, Seungri akan menjajal nasibnya di dunia akting. Seungri akan berperan sebagai mahsiswa Korea Selatan yang menempuh pendidikan di Jepang.

Demi perannya ini, Seungri mengaku berusaha keras agar bisa beradaptasi dengan karakternya. "Saya belajar dengan sungguh-sungguh medalami peran ini," ujar Seungri, dilansir dari Tenasia.co.kr, Kamis (14/11/2013).

Seungri juga terus mengasah kemampuan Nihongo atau bahasa Jepangnya. "Saya sangat antusias dengan peran yang saya maninkan. Saya juga belajar bahasa Jepang agar pengucapannya lebih benar. Saya harap bisa menunjukkan diri saya yang lain di dorama ini."

Di dorama ini, Seungri bakal menjadi pria lugu yang baru pertama kali mengecup manisnya cinta. Dorama ini menceritakan tentang kesucian cinta.

Seungri akan beradu peran dengan idola asal Jepang Hongo Kanata, Terajima Susumu dan Katagiri Jin. Selain itu, Seungri pun mendapatkan kesempatan untuk untuk mengisi soundtrack di dorama ini dengan single terbarunya Let's Talk About Love.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini