Sukses

4 Tahun Tak Punya Anak, Dini Aminarti Pilih Adopsi?

Desember nanti, pernikahan Dini Aminarti dan Dimas Seto menginjak usia empat tahun. Sayang, Dini dan Dimas belum juga dikaruniai buah hati.

Desember nanti, pernikahan Dini Aminarti dan Dimas Seto menginjak usia empat tahun. Sayang, Dini dan Dimas belum juga dikaruniai buah hati. Padahal, punya anak bisa dilakukan dengan cara lain, seperti adopsi. Apakah Dini dan Dimas tertarik melakukannya?

"Belum ada ke arah itu, lagian mau ambil anak dari mana. Aku pengin punya anak secara normal. Pokoknya di doain saja biar cepat-cepat dapat anak," kata Dini di klinik Dokter Deby Vinsky di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (13/11/2013).

Ada hikmah yang dipetik Dini ketika ia belum diberi momongan. Bisa jadi, Tuhan memberikan waktu kepada Dini dan Dimas untuk lebih mengenal satu sama lain. Pasalnya, mereka berpacaran singkat lalu menikah.

"Aku kan pacaran sama Dimas belum setahun terus menikah. Jadi mungkin aku disuruh pacaran dulu dan jalan-jalan dulu sama sahabat-sahabat kita," urai Dini.

"Aku lagi menikmati masa berdua. Kalau di weekend jujur aku malas banget keluar Jakarta, macet. Jadi nonton di rumah saja sama paling olahraga pagi bareng," ujar Dini menceritakan cara ia menghabiskan waktu dengan suami.(Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.