Sukses

Gaji Dracula Ditahan Sampai Akhir Musim

Keberhasilan serial Dracula di NBC tampaknya belum bisa memberikan keuntungan secara materi bagi Jonathan Rhys Meyers selaku pemeran utama.

Keberhasilan serial Dracula di NBC tampaknya belum bisa memberikan keuntungan secara materi bagi Jonathan Rhys Meyers selaku pemeran utama. Dikutip dari harian Digital Spy, Kamis (14/11/2013), gaji dari aktor asal Amerika Serikat tersebut dipastikan ditahan oleh NBC hingga musim selesai.

Pasalnya, sebelum syuting berlangsung, Jonathan sedang dirawat di panti rehabilitasi akibat kecanduannya akan zat-zat terlarang. Beruntung, meski tengah melawan kesakitannya tersebut, Jonathan tetap bisa melakukan pekerjaannya dengan sangat baik walaupun belum bisa meyakinkan pihak produksi jika dirinya tak akan kabur di tengah jalan.

Rencananya, begitu syuting selesai, Jonathan akan langsung kembali ke sana.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman


Menyimak kiprah Dracula di tiga episode perdananya ini, Janji stasiun televisi NBC untuk menghadirkan serial horor berkualitas bisa dibilang sudah benar-benar terwujud. Mengambil legenda vampire klasik sebagai unggulannya, serial bertajuk Dracula ini hadir dengan membawa nama Jonathan Rhys Meyers sebagai pemeran utamanya.

Hebatnya, berbeda dengan apa yang pernah dihadirkan di film-film pendahulunya, kisah Dracula versi NBC bakal lebih menyoroti masa muda Sang Dracula yang penuh dengan lika-liku [baca: NBC Hidupkan Kisah Dracula ke Layar Kaca].

Tak hanya itu, di serial ini, akan diceritakan pula bagaimana Dracula bisa mengendalikan rasa hausnya sebagai vampir. Nah, penasaran bukan? Simak episode pilotnya yang sudah dirilis sejak 25 Oktober 2013 lalu.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.